Senin, 10 Maret 2008

Ibu Nova

Nova, Ibu Rumah Tangga dan Herman, Swasta, Bandung

Di usia 3 tahun pernikahan, kami belum juga dikaruniai keturunan. Berbagai usaha untuk bisa hamil sudah kami jalani antara lain terapi ke dokter dan juga minum ramuan-ramuan tradisional. Namun sejauh itu belum menunjukan hasil.

Pada awalnya ketika kami diperkenalkan kalung biofir ini, niat kami membelinya adalah untuk mengobati sakit pinggang yang sering saya alami. Tapi kemudian kami mendapat informasi dari Pak Aurik bahwa kalung ini juga bisa dicoba untuk terapi kehamilan bagi pasangan suami istri yang sedang berusaha untuk memperoleh keturunan. Kami kemudian mencobanya secara bergiliran karena kalung yang kami beli hanya satu. Pertama kali memakai kalung ini saya merasakan agak pusing, mual dan haus. Untungnya hanya berlangsung 1 hari, hari berikutnya badan terasa lebih fresh, tidak cepat lelah sehingga berpengaruh juga pada hubungan intim kami, dan sakit pinggang yang selama ini sering dirasakan saya pun berangsur sembuh. Suami sayapun merasakan hal yang sama. Aktivitas seks kami-pun berlangsung semakin lancarrrr....

Dua bulan setelah pemakaian kalung tersebut, atas seijin dan kehendak Allah SWT Yang Maha Kuasa, saya dinyatakan positif hamil. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan kehamilan ini. Kini usia kandungan saya telah mencapai hampir 9 bulan dan kami sedang menanti saat-saat bahagia menunggu kehadiran si 'mungil' buah hati kami. (Ags 2007).


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com

0 komentar: