Selasa, 11 Maret 2008

Prof. Dr. Ir. Zoeraini Djamal MS

Prof. Dr. Ir. Zoeraini Djamal, MS.

Guru Besar Universitas Trisakti Jakarta


Suami saya punya penyakit gula, ada darah tinggi, suka mengeluh, suka lemas. Saya minta suami saya memakai kalung biofir, dia menyatakan bahwa semenjak memakai kalung bio, lebih segar, lebih bersemangat. Sekarang kalung bio tidak pernah lepas dari leher suami saya, kecuali saat mandi.

Suatu ketika saya lagi jalan di kampus, ada ibu dosen yang melihat saya dan bertanya apakah kalung yang saya pakai itu kalung obat. Ibu dosen itu bercerita, bahwa omnya akan operasi (balon) jantung. Seminggu sebelum operasi, omnya itu diberi temannya kalung yang seperti saya pakai. Setelah seminggu memakai kalung bio, omnya ibu itu diperiksa dokter, kok sudah tidak ada apa-apa lagi. Dokter pun heran, dan operasi tidak jadi dilaksanakan.

Ada ibu yang dibelikan oleh anaknya kalung biofir dari saya, karena ibunya punya tekanan darah tinggi. Semenjak memakai kalung bio ibu tersebut merasa lebih segara, katanya banyak keluar keringat.

Mantan mahasiswa saya juga menyatakan bahwa semenjak memakai kalung biofir yang dibelinya dari saya, badannya lebih segar dan sehat.

Saya sendiri selain merasa lebih segar dan sehat semenjak memakai kalung biofir, sering sekali saya merasakan panas yang keluar dari kalung, cukup untuk memanasi leher dan keseluruh badan saya. Ada pengalaman khusus saya, kalau saya mulai ada sedikit gejala flu, bersin-bersin? saya cium dan taruh kalung itu sampai menutupi lubang hidung saya, luar biasa? bersin-bersin jadi berhenti, dan flu tidak jadi menyerang saya. (Des 2006).


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com

0 komentar: