Selasa, 11 Maret 2008

Yenna Roseva

Yenna Roseva Bur, 35 tahun, Tangerang
Hepatitis, Kolesterol, Darah Tinggi, Asam Urat


Agustus 2006 lalu saya positif Hepatitis-B. Gejalanya adalah sakit kepala luar biasa, badan sakit dan pegal-pegal serta lemas. Sampai Juni 2007 saya rutin berobat ke dokter spesialis. Di samping itu saya juga mengidap darah tinggi dan kolesterol. Hampir setiap hari saya merasakan sakit di pundak dan di kepala. Setiap pulang dari kantor, saya merasa badan lemas tak bertenaga.

Awal Juli 2007 lalu saya buka satu web yang di sana terdapat iklan tentang Biofir Necklace. Setelah saya pelajari dan konsultasi, akhirnya saya pesan satu Kalung Biofir untuk saya pakai. Keesokan harinya saat bangun tidur, saya merasa segar dan bersemangat. Padahal biasanya, saat bangun tidur badan lemas dan kepala terasa berat.

Semenjak pake Kalung Biofir saya tidak pernah merasakan sakit kepala lagi, padahal sebelumnya saya hampir tiap hari minum obat sakit kepala. Saya benar-benar merasakan manfaat Kalung Biofir ini. Setiap hari penuh semangat. Saya bersyukur kepada Allah karena saya sudah terlepas dari penderitaan sakit kepala yang sebelumnya setiap hari saya derita.

Suami saya (38 tahun) belakangan sering mengeluh sakit di lutut dan kaki. Sehabis sujud saat sholat dia merasakan sakit luar biasa di kakinya. Beberapa kali saya pinjamkan Kalung Biofir, suami saya merasa sakit di kakinya hilang semenjak itu.

Beberapa hari setelah saya pake kalung, saya melihat atasan saya minum obat sakit kepala. Hal ini sering saya lihat di kantor, beliau sering pusing pusing. Saya coba ceritakan pengalaman saya pake Kalung Biofir, lalu saya coba pinjamkan kalung saya kepada beliau. Awalnya beliau tidak yakin, tapi setelah satu jam memakai kalung saya, beliau merasakan manfaatnya. Kepalanya tidak terasa sakit lagi dan badannya terasa lebih segar katanya. Akhirnya beliau beli. Sampai saat ini beliau tidak pernah minum obat pusing lagi. (Ags 2007).



Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com

0 komentar: