Senin, 10 Maret 2008

Mirna Hidayati

Mirna Hidayati, Jakarta


Saya baru mengenal produk Biofir. Saya memakai Kalung Biofir baru kira-kira 3 minggu yang lalu.

Bermula dari membaca hasil general check-up yang saya terima akhir November 2006, tertera kolesterol saya 258. Padahal hasil general check-up tahun sebelumnya (2005) kolesterol saya 244 (normal seharusnya di bawah 200). Kok malah naik kadar kolesterol saya? Padahal saya sudah diet lemak, makan makanan yang digoreng sesedikit mungkin, pulang kerja meluangkan waktu +/- 15 menit untuk olahraga (sepeda statis), minum produk vco (sesuai saran teman bisa menurunkan kolesterol dalam waktu 1 minggu!). Ternyata usaha keras saya selama ini tidak membuahkan hasil.

Selama beberapa hari kemudian saya sempat stress, leher semakin kaku dan kepala rasanya pusing. Akhirnya awal Desember saya dapat informasi mengenai Kalung Biofir dari internet. Tanpa pikir panjang saya hubungi contact person yang tercantum di situ dan kebetulan beberapa hari kemudian ada penjelasan mengenai kalung Biofir langsung dari Bp. Rifai.

Sehari setelah memakai Kalung Biofir, saya merasa badan lebih ringan dan fit, hilang rasa pusing di kepala dan leher tidak kaku lagi! Seminggu setelahnya, saya cek kolesterol ternyata sudah turun menjadi 220.

Sekarang semua keluarga saya (suami, anak, kakak dan adik-adik saya) sudah memakai kalung Biofir. Ya Allah, terima kasih atas semuanya. (Des 2006)


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com

0 komentar: