Kamis, 13 Maret 2008

Sujud Suyatno

Sujud Suyatno, Bankir dan Rr. Indah Noersantie (istri), Karyawati di Jakarta
Kolesterol, Darah Rendah, Diabetes

Saya memiliki kolesterol LDL sampai 146 dan kolesterol total mencapai 200. Pundak dan sekitar leher sering sekali kaku-kaku. Mestinya saya terapi batu giok 2x sehari. Namun karena aktifitas saya sebagai karyawan perusahaan perbankan, setelah pulang kerja masih harus mengikuti pendidikan bidang properti dan tiba di rumah malam hari, sehingga saya jarang memakainya. Apalagi selama terapi giok saya harus tiduran 40 menit di atas alat tersebut sehingga tidak bisa melakukan aktifitas lain.

Tetapi setelah saya memakai Kalung Bio Far Infrared Rays (Kalung Biofir) sejak Januari 2007 lalu, rasa pegal dan kaku di pundak serta di sekitar leher menjadi hilang... sampai saat ini.

Demikian juga dengan istri saya yang memiliki darah rendah dan sering pusing bahkan pernah jatuh pingsan. Saat ini dia sudah bisa bernafas lega karena kondisi badan menjadi lebih fit dan jarang pusing lagi. Juga belum pernah pingsan sejak memakai Bio Genetic FIR (Kalung Biofir). Pada awal pemakaian, istri saya merasakan reaksi/healing crisis berupa pusing (Jawa: nggliyeng), badan terasa hangat (Jawa: meriang).

Begitu juga bapak mertua yang memiliki keluhan diabetes dengan kadar gula darah 370, menjadi normal setelah 1 bulan pemakaian semenjak Februari 2007.

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan berupa kesehatan kepada keluarga kami. Dengan seijin Allah manusia dapat mengembangkan Bio Genetic Far Infrared Rays (Biofir) yang berguna bagi kemaslahatan umat di Bumi. (Jul 2007).


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com

0 komentar: