Kamis, 13 Maret 2008

Rosnani

Rosnani, 33 tahun, Paoman Indramayu


Saya punya keluhan di bagian punggung belakang, sakit maag, migren, tulang terasa ngilu, setiap bangun pagi punggung saya terasa kaku tidak bisa digerakkan. Hampir tiap hari bangun pagi kesakitan dan sangat tersiksa. Pijat refleksi sudah santapan untuk saya. Sore hari saya mandi pakai air hangat yang direbus bersamaan dengan daun sere baru badan saya tersa segar.

Tanggal 14 Juli saya dipinjami Kalung Biofir oleh teman, langsung saya pakai. Sesampai di rumah mendadak kepala saya terasa berat dan pusing sekali sampai saya takut. Lalu kalung itu saya copot. Selang beberapa saat kalung itu saya pakai kembali.

Subhanallah, Allah Maha Besar yang telah mempertemukan saya dengan Kalung Biofir ini. Saat saya bangun tidur pagi terasa badan dan punggung saya yang tadinya kaku sekarang tidak lagi. Alhamdulillah badan saya terasa segar bugar, langsung saya memutuskan untuk membeli Kalung Bio itu.

Kalau melihat dari harganya yang mahal dan bentuk yang biasa saja, saya tidak tertarik dan tidak akan membeli kalung ini. Tapi setelah saya rasakan khasiatnya dan tidak diragukan lagi manfaatnya langsung saya membelinya. Mudah-mudahan Kalung Biofir ini selalu berguna bagi saya dan kaluarga bahkan mungkin bagi teman-teman yang mau merasakannya. (Ags 2007).


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com


0 komentar: