Sabtu, 15 Maret 2008

Miana Laksmiati

Miana Laksmiati, SH, PT Telkom Divre 2, Bandung


Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 - 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit.

Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli kalung kesehatan biofir oleh teman kerja saya. Saya lalu memakainya dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya langsung merasa badan enak dan lebih segar.

Sekitar 2 minggu kemudian, saya menjalani operasi kecil pada jari tangan saya. Sebelumnya saya diharuskan melakukan general check up. Ternyata hasil check up ini menunjukkan semua baik : termasuk kolesterol saya menjadi normal di bawah 200, serta tekanan darah menjadi normal 120/80. Padahal saya tidak menjalani diet khusus, saya juga tidak minum jamu atau obat, pola makan dan hidup saya pun biasa saja seperti hari-hari sebelumnya. Alhamdulillah operasi pun berjalan lancar.

Setelah itu sampai sekarang ini saya selalu memakai kalung kesehatan itu setiap hari. Mudah-mudahaan cerita saya ini dapat membantu teman-teman yang mempunyai keluhan yang sama, cobalah memakai kalung kesehatan biofir. Dengan badan yang sehat kita dapat melakukan segala aktifitas dengan semangat yang tinggi.


Related Links:

http://batubiofir.blogspot.com

http://rahasiasukses-biofir.blogspot.com



0 komentar: